Email: [email protected]

Cerita Inspirasi Gratis Seumur Hidup


cerita inpirasi gratis seumur hidup

Cerita Inspirasi Gratis Seumur Hidup. Pada suatu ketika, seorang anak telah menghampiri ibunya yang sedang masak di dapur. Kemudian anak tersebut menyerahkan selembar kertas kepada ibunya. Ibunya kemudian menerima kertas itu dan kemudian langsung membaca tulisan tersebut, Ternyata kertas tersebut adalah kertas yang ditulis tangan oleh anaknya sendiri, dan berikut ini adalah isi surat tersebut:

Rp. 5000 Untuk memotong rumput.
Rp. 5000 Untuk membersihkan kamar tidur minggu ini.
Rp. 3000 Untuk pergi ke toko disuruh ibu Untuk menjaga adik waktu ibu belanja Rp. 5000.
Rp. 1000 Untuk membuang sampah .
Rp. 3000 Untuk nilai yang bagus .
Rp. 3000Untuk membersihkan dan menyapu halaman .
Jadi hari ini ibu harus membayar Rp. 25000 kepada saya.

Setelah membaca surat tersebut, kemudian sang ibu memandang wajah anaknya dengan penuh harap. Lalu terlintas berbagai kenangan dimasa lalu di dalam benak sang ibu. Kemudian sang ibu mengambil sebuah pulpen, lalu membalikkan kertas surat itu. dan dia menulis beberapa kalimat, setelah itu kertas tersebut dikembalikan kepada anaknya. Balasan surat yang ibunya buat untuk anaknya adalah seperti berikut ini:

Biaya untuk 9 bulan ibu mengandung kamu, gratis.
Biaya untuk semua malam ibu menemani kamu, gratis.
Biaya untuk semua mainan, makanan, dan baju, gratis.
Biaya untuk membawamu ke dokter serta mengobati saat kamu sakit, dan juga mendoakan kamu, gratis.
Biaya untuk semua saat susah dan air mata dalam mengurus kamu, gratis.
Kalau dijumlahkan semua, harga cinta ibu adalah gratis.
Hai Anakku… jika kamu menjumlahkan semua yang kau kerjakan,
Maka kau akan dapati bahwa harga cinta ibu adalah GRATIS

Seusai membaca apa yang ditulis ibunya, sang anak langsung berlinang air mata dan kemudian menatap wajah ibunya, lalu berkata: “Ibu, aku sangat sayang ibu” kemudian ia langsung mendekap ibunya. Sekita sang ibu tersenyum haru sambil mencium rambut anaknya itu, dan berkata, ”Ibupun sayang sama kamu nak”.

Baca juga : Cerita Renungan Jangan Sakiti Wanita

Kemudian sang anak kembali mengambil pulpen, lalu menulis sebuah kata dengan huruf – huruf yang besar sambil diperhatikan ibunya. Kata itu adalah LUNAS.

Itulah Cerita Inpirasi Gratis Seumur Hidup , kita harus pahami, bahwa seberapa besarpun apa yang kita lakukan untuk Ibu kita, tidak akan mampu membayar semua yang sudah dilakukan oleh Ibu kita terhadap kita. Kita tidak akan mampu untuk membayar hutang kita terhadap Ibu kita, jika Ia meminta kita untuk membayar semua yang pernah dia lakukan kepada kita. Tapi dia tidak melakukan itu, yang Beliau inginkan hanya satu, yaitu membuat kita sebagai anaknya bahagia. Jadi jangan lah kita menyakiti hati atau perasaan ibu kita, atau meminta bayaran terhadapa Ibu kita jika ibu kita memerintah kita untuk melakukan sesuat, ingatlah apa yang dilakukan oleh Ibu kita untuk kita adalah GRATIS.

-Salam hangat untuk kalian semua dari sipolos.com sampai jumpa pada cerita motivasi hidup lainnya dan Sukses untuk kita semua . ^_^