Email: [email protected]

Luar Biasa Kisah Bakti dan Cinta Seorang Anak 3 SD Ini Terhadap Orang Tuanya


Kisah Seorang Ibu yang mencintai dan menyayangi serta merawat anaknya mungkin sudah sering sekali kita dengar, akan tetapi apakah Anda sering mendengar kisah seorang anak gadis kecil yang masih berumur 9 tahun yang penuh kasih sayang, berbakti dan mencintai sepenuh hati serta penuh kesabaran merawat Ibunya yang memiliki penyakit jiwa.

Kisah Bakti dan Cinta Seorang Anak 3 SD

Gadis kecil seumuran dia mungkin waktu kesehariannya adalah  untuk sekolah dan bermain bersama teman temannya dan dirawat serta dimanja oleh Ibunya, akan tetapi hal hal tersebut tidak berlaku oleh Chen Haixun nama gadis cilik dari Desa Jinsha di Xinning, Tiongkok, yang harus rela masa kecilnya dihabiskan untuk merawat ibunya yang sedang sakit, bukan hanya merawat ibunya, dia juga berperan untuk mengurus seluruh pekerjaan rumah tangga, seperti mencuci pakaian, memasak, dan berbagai hal lainnya. sementara Ayahnya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap harus bekerja berbagai pekerjaan kasar di luar rumah agar dapat mencari uang untuk bisa makan dan membeli obat untuk Istrinya.

Lihat Juga : Kakek Tua Tukang Becak Yang Menyekolahkan 300 Anak Miskin

Kisah Mengharukan ini sungguh sangat menyentuh, kalian bisa lihat sendiri bagaimana kisah dari seorang anak 3 SD ini dalam mengurus Ibunya dan juga mengerjakan pekerjaan rumah.

Video Kisah Bakti dan Cinta Seorang Anak 3 SD

 

Kisah Bakti dan Cinta Seorang Anak 3 SD ini sungguh sangat menyentuh, bagaimana tidak, seorang anak kecil yang baru berumur 9 tahun bisa berfikir begitu dewasa untuk menyayangi, merawat dan menjaga ibunya dengan sabar yang memiliki penyakit jiwa, yang bahkan tidak pernah memberikan kasih sayang kepada dirinya layaknya seorang ibu terhadap anaknya.

Lihat Juga : Video Menginspirasi Dan Mengharukan Tentang Seorang Guru

Semoga Video Mengharukan tersebut dapat memberikan kita inspirasi agar bisa belajar untuk selalui mencintai orang tua kita dengan penuh kasih sayang dan cinta yang tulus. Lihat juga video Inspirasi dan motivasi lainnya hanya di Sipolos.com

Have any Question or Comment?

6 comments on “Luar Biasa Kisah Bakti dan Cinta Seorang Anak 3 SD Ini Terhadap Orang Tuanya

Lutfi Yu

Sangat menginspirasi, eh kayaknya kenal nih sama pemilik blog ini hehehehe..

Reply
sipolos

semoga bermanfaat yah bro 😀

Reply
lisa

mengharukan kisah nya semogah bermanfaat ya bagi semua orang…

Reply
agnesz

OMG… semoga cepat diberikan bantuan untuk kehidupan anak ini dan penyakit Ibunya.

Reply

Leave a Reply