Blog Inspirasi Hidup Untuk Indonesia

USIA 25 TAHUN WANITA INI MENGHASILKAN 2 RUKO DALAM WAKTU 4 TAHUN DAN MEMILIKI 13 CABANG !

MANISNYA BISNIS SULAM ALIS VAN SULAM ALIS & ACADEMY

3 9,508

Setiap orang pasti ingin bisa sukses di usia muda, tapi untuk bisa sukses di usia muda tidaklah mudah. Mungkin kisah fanny chan seorang wanita yang bisa sukses di usia 25 tahun berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.

van sulam alis - fanny chan“Pengusaha yang sukses pasti pernah ditipu dan pernah bangkrut” itulah prinsip yang dipegang oleh fanny chan, owner van sulam alis & academy sehingga ia dapat sukses di usia muda. walaupun masih berusia 25 tahun kemampuannya dalam berbisnis tidak dapat dianggap remeh.

Setelah puluhan kali buka – tutup usaha mulai dari makanan hingga berdagang retail, akhirnya pada 2013 silam fanny mencoba bisnis jasa kecantikan sulam alis. “dari 1 hari 1 pasien menjadi 3 pasien, lalu bertambah terus hingga rekor 1 hari 8 pasien sekaligus” kenang fanny.

Dari yang awalnya kontrak akhirnya pada tahun 2015 fanny dapat membeli ruko pertamanya yang terletak di surabaya , pakuwon city.

Dan di tahun 2017 kini fanny telah memberi ruko keduanya yang terletak di Jakarta utara, Pantai Indah Kapuk (PIK).

Bukan hanya mendirikan tempat untuk sulam alis , sulam eyeliner, dan sulam bibir, fanny chan juga mendirikan tempat kursus bagi siapapun yang ingin belajar sulam alis. Jadi total sudah ribuan murid yang sudah diluluskan. Harga kursus sendiri berkisar 2,5jt hinga 30 juta rupiah.

Namun tidak hanya menawarkan jasa & kursus sulam alis, kini fanny chan membuka peluang untuk siapa saja untuk bergabung mendirikan studio van sulam alis & academy dengan konsep kerjasama. Untuk biaya kemitraan sendiri sangatlah terjangkau hanya sebesar 75 juta rupiah. Keuntungan yang didapat oleh para mitra pun sangat banyak diantaranya penggunaan merk dagang van selama 2 tahun, alat bahan, 1 orang untuk dilatih menjadi guru sekaligus ahli sulam, dan program komputer.

“Mitra hanya perlu menyediakan tempat usaha & Sumber Daya Manusia (SDM) 2 orang, sisanya pusat yang akan membantu mencarikan pasien dan murid kursus” terang fanny sambil menunjukkan 2 buku profile perjalanan hidupnya yang sudah di publish di seluruh toko buku di indonesia yang berjudul “indonesia sucessful young entrepreneurs” dan “most inspiring entrepreneur”. Dengan Modal yang minim namun omset puluan juta tersebut para mitra dapat BEP dalam waktu 6 – 12 bulan saja.

Keunggulan van sulam alis & academy dibandingan dengan pebisnis yang sejenis adalah van satu – satunya lembaga kursus yang bersertifikat dispendik pertama di indonesia, van juga memberikan 2 ijasah satu ijasah dispendik satu lagi ijasah resmi international dari academy korea. Untuk buku modul van mengenai langkah – langkah sulam alis dapat dibeli pula di seluruh toko buku gramedia yang berjudul “rahasia sulam alis” untuk pemula & profesional.

Berbekal pendidikan di china, korea, dan rusia kini van sulam alis & academy memiliki 13 cabang tersebar di jakarta, cibubur, surabaya, dan ponorogo dan telah banyak menangani banyak artis dan sosialita indonesia. www.vansulamalis.com

3 Comments
  1. interior furniture says

    tulisan bagus2 buat dibaca malam hari pas lagi sunyi..hehehehe

  2. Lovelifehack says

    ceritanya keren sangat menginspirasi

    1. sipolos says

      Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply